Antara Cup Dan Timbangan

Obrolan beberapa ibu muda

Mbak makasi ya resep kue-kuenya, saya jadi bisa bereksperimen dengan si kecil. Dari roti yang membosankan bisa diolah kembali menjadi sebuah panganan bergizi. Dari buah yang rasanya asamnya bukan kepalang bisa manis setelah diolah. Pokoknya thanks ya mba. Sementara yang mendengar hanya mesam mesem. 

“Ariiii….” teriak beberapa teman di media chating bagi resepnya dong. Minta resepnya dong. Resepnya apa?. Baiklah-baiklah dari pada saya harus menulis dan copas ke satu persatu teman yang meminta resep akhirnya saya punya ide untuk membagi-bagikan resep melalui sebuah blog. Bagi yang ingin mencari resep kreatif atau pun pemula bisa mampir dan intip-intip ke ceritamasak.

Sedikit demi sedikit saya ceritakan kembali history pembuatan aneka cemilan dan makanan. Itung-itung berbagi ilmu.

My cooking weapon #cooking #weapon

A post shared by Ariyanti Sutrisno (@webariys) on

Cup Dan Spoon

Sayangnya memang ada beberapa teman yang protes karena ukuran yang saya gunakan sering menggunakan cup bukan timbangan dalam gram.

Begini ceritanya, mengapa saya gunakan cup karena ukuran lebih praktis. kedua karena benda-benda ini tak akan mudah rusak seperti timbangan. Karena sejujurnya beberapa kali saya beli timbangan sering digunakan ditemukan dan digunakan Rayan untuk bermain, ditekan-tekan dan diduduki.

cupdantimbangan ceritamasak2Ya diumpetin dong?, disimpan dong biar sama anaknya gak dipegang-pegang. Disimpan ya tetap disimpan. Namanya anak-anak ya, pasti keingin tahuan tentang apa yang dikerjakan oleh ibunya sangat besar. Saya tidak mau melarangnya agar perkembangan keingintahuan serta kretifitasnya tak terhambat.

Daripada saya harus membeli timbangan lagi dan rusak lagi lebih baik saya membeli seperangkat cup dan spoon.

Benda-benda ini sudah banyak di jual di toko online dan toko-toko kue jenisnya bermacam-macam. Ada yang terbuat dari bahan plastik tebal, plastik tipis dan stainlish.

Kebetulan ceritamasak sudah menyediakan alat-alat ukur tersebut harganya cukup relatif mulai murah sampai termahal juga ada.

Jika ingin memesan cup, spoon atau loyang teflon ceritamasak sudah menyediakannya untuk harga silahkan menghubungi:

Whatsapp : 0812 9525 0979 / BB: 2723E47

selamat berbelanja semoga kami bisa membantu.

3 thoughts on “Antara Cup Dan Timbangan

Leave a Reply

